cinta pertama ku

Malam kamis,18 januari 2012 
Menatap bintang dengan penuh kbimbangan,,, saat aku menyadari tak ada lagi bayangmu dalam hidupku…s’mua tlah usaiiii….tak ada lagi seberkas harapan yang perlu dinanti,,,,,?? 
Menatap bintang dengan penuh kekosongan, 
“saat sMua yang indah tLah berakhir,,,, 
“saat Smua kenangan manis tlah terkubur,,,dalm hatiku, 
“saat smUa hari – hari yang berarti tlah hilang….>,< 
Melupakanmu hal yang teramat sulit bagiku,,,,slalu dan selalu dirimu,,,, 
Yang hadir dalam setiap langkahku,,daLam setiap detik Hembusan nafasku,,,,Dalam sTiap lembar kehidupanku,,,, 
samPai kapan perAsaan dihati ini akan berakhir??? 
Hati yang beGitu rapuh tanpa dirimu…. 
Hati yang Merindu akan kasiih sayangmu yG dulu,,, 
Hti yG mengharapkanmu kembali padaku wLwPun, aku taw sMua iit hanyalah Ssetitik impiiian dilangiit biru…kini kW bukan milikku lagii??? Ku sadar Spnuhnya begiitu menyakitkan 
Kiiiini tingGAlah kenangan antara kw dan aku…………!!!! Berakhirlah sudah ciinta yG tertoreh deNGan tinta – Tinta kEbahagiaan, biarkan kePedihan luka inii ku bawaa sNDrii sMpai akhir waKtu…Smogaa kW bahagia dengan yG laen,,,,,, 
U WiLL Be iN mY hEARt!!!!! 
AKU INGiiiiEND KEMBALI 
Akankah sMua yang hilang iit,dPat kembalii??? 
Dapatkah sMua yG tlah pRgii hadir kEmbalii?? 
Kembali menghiasii hidupku yG kini, tak BErarti………MUngkiin, aku salah tERlalu keras mMpertahankan Egoku,,,, 
Aku yG angkuh,tak PRnah mW meNgertii prasaAnmoe,,,kinie aku tErtanam dalam lautan penyesalan tEngGelam brsama kEnangan yang tak prnah aku lupa,andaii sMua iit dPat kemBali,,,!!!! 
Aku merindukan kisah yG dulu, 
Aku masiiiih mEncintaimu…. 
SAENGIIL CHUKKAE HAMNIDA,,,,,,,, 
Slamat utkmOe… Orang yg aku cinta,,,,, sMoga pnjang umur,shat sloe,tmbah dsyG kluarga,saHabat,daN smuax,,,,tRutama aku,,,, sarangheyo,,,,zal 
Joengdabimnida you,,,,, love love u 4rever this my heart…..!!! good bye,,,,bye,,, 
Q tTp syg kmoeh slmanya,,,, hingga kukEmbali nanti,aku akan ttp mencintaimoee 
tUnggu aku kMbliii,,,,,,,,,,,,,,,,,!!? 
Miss U,,,,4rever,,,,, 
U first love and last love mE,,,,, 

Comments