Sayang makasi buat pujianmu buatku

Sayang makasi buat pujianmu buatku, kau slalu dapat membuatku bahagia, senyum-senyum sendiri seperti orang gila..
Tapi pada kenyataannya aku memang gila, gila karena kau yang membuatku gila seperti ini, aku gila karena aku sangat menyayangimu dan kau juga seperti itu padaku, aku tak tau apa yang membuatku begitu sayang padamu, sungguh mengherankan dan membingungkan,, mungkinkah kau telah meracuniku, sehingga aku seperti ini,?? sungguh terlalu.. tapi tak apalah aku suka itu, aku suka semuanya darimu, heehe
  
hh..aku tak menyangka kita akan sedekaat ini, hidup ini memang aneh, benar apa yang kau katakan sayang padalah kita begitu dekat, tapi yang dekat itu bukan hati kita tetapi hanyalah kedekatan biasa semata, sekarang tuhan telah mendekatkan dan bahkan menyatukan hati kita hingga mungkin kita tak mampu untuk pergi meninggalkan satu sama lain,,,
tapi sekarang kau begitu jauh dari hadapanku, meskipun hati kita dekat tapi tak bisa kupungkiri aku sangat merindukanmu..aku sangat merindukan saat2 kau menatapku, memegang tanganku dan ...... semua hal yang pernah kita lakukan berdua..
semoga Tuhan menyatukan kita hingga maut yang akan memisahkan, amiiin..
sayang  aku mungkin tak seromantis mantan2 pacarmu dulu, tapi yang jelas cintaku lebih besar dari mantan2mu itu,
o yaa.. sayang maafkan sikapku yang kadang2 dan bahkan sering sekali tidak pernah mengerti akan dirimu,mungkin hanya aku saja yang ingin dimengerti tapi aku sendiri tidak pernah mengerti dirimu sayang, maafkan
aku mungkin sudah, bahkan setiap saat minta maaf padamu, tappi kesalahan yang sama tetap kuulangi,,hh
aku bingung apa yang harus kukatakan lagi,
karena aku bukan orang yang pandai dalam merangkai sebuah kata, aku tak tau harus berkata apa, tapi satu yang inginku katakan padamu “I love you”..
I love u sayangku, jangan pernah bosan, jangan pernah lelah, jangan pernah letih buat mencintaiku,,
I love you so much sayang,,


Jaga dirimu baik2, jangan biarkan dirimu digerogoti oleh rasa rindumu padaku hingga membuat tubuhmu menjadi lemah dan akhirnya kau menjadi menderita olehnya.. ingat meskipun kita jauh tapi hati kita dekat, sedekatku selalu mengingat dan merindukanmu,,  

Comments