koruptor permainkan indonesia

Kuping kita sudah tak asing lagi mendengar kata korupsi, indonesia sendiri terkenal dengan segudang koruptornya. Mereka tersenyum-senyum di kamera televisi seakan tidak terjadi apa-apa, senyum simpul yang seakan memberisimbol bahwa menjadi koruptor adalah hal yang mengasyikkan. Betapa mirisnya indonesia yang dalam undang-undang dasar adalah negara hukum tidak bisa menghapus atau paling tidak meminimalisir adanya tindak korupsi. http://infokorupsi.com/id/pejabatkorup.php
Nazarudin, Lutfi Hasan Ishak, Rudi Ribiandini, Andi Malarangeng  dari sederet nama besar ini tak ada yang dapat mencerminkan bahwa mereka adalah seorang pencuri, berbeda halnya ketika kita membaca berita koruptor yang dibunuh dengan disiksa terlebih dahulu, sebut saja Yu Qiyi, 42, tersangka kasus korupsi di China tewas diduga disiksa oleh tim investigasi dari Partai Komunis. Malang sekali nasipnya.

Indonesia dapat dibilang belum berhasil memberikan efek jera kepada calon-calon korupsi, lihat saja satu bulan atau dua bulan ke-depan pasti ada saja yang tertangkap.

Comments