Beberapa fakta tentang kelebihan wanita bejilbab..

1.       Pria suka melihat wanita yang seksi montok ketika belum pacaran, tapi lebih suka melihat  wanita yang  yang berjilbab ketika sudah menjadi pacarnya.
2.       Pria suka melihat rambut wanita yang terurai ketika belum pacaran, tapi ketika sudah jadi pacar sebagaian besar pria lebih suka melihat wanita jilbaber.
3.       Pria suka dengan wanita yang molek, dengan polesan-polesan bedak, namun ketika udah jadi pacanya sebagian besar pria bilang ke ceweknya “kamu mau dandan  n molek buat siapa, cukup kecantikanmu aku yang lihat, jangan-jangan kau berdandan buat orang”.
4.       Pria suka wanita yang liar, tapi ketika udah jadi pacar mmmmm jangan coba, dengan memakai jilbab wanita akan merasa terlindungi, akan merasa memiliki perisai.
5.       Kebanyakan preman suka gangguin wanita yang nyodorin aurat, sedang preman malah alergi sama wanita yang jilbaber malah ada yang bilang “ih ih ninja lewat” ….
6.       Apabila ada dua pilihan wanita berdiri berbaris, dua pilihan itu antara yang tidak berjilbab dan tidak maka yang dipilih kbanyakan pria indonesia adalah yang berjilbab.


Comments